Sukses

Ahmad Dhani Janji Beri Santunan Khusus ke Istri Korban Tewas

Musisi Ahmad Dhani tak hanya memberikan santunan kepada anak korban kecelakaan maut.

Musisi Ahmad Dhani tak hanya memberikan santunan kepada anak korban tewas kecelakaan maut di Tol Jagorawi KM 8-200 Jakarta-Bogor pada Minggu 8 September 2013, yang melibatkan putra bungsunya, Abdul Qodir Jaelani alias Dul. Istri dari salah satu korban, Voni mengaku, ia dijanjikan dapat jatah khusus.

"Dhani tadi bilang dan janji akan memberikan santunan untuk saya, tapi sekarang belum diberikan. Dia bilang langsung, nanti (santunan) saya beda, anak saya beda," kata istri korban Komarudin tersebut, Senin (9/9/2013).

Namun, Voni belum mengetahui berapa jumlah yang akan diterimanya. Dirinya akan dihubungi kembali oleh sekretaris Dhani untuk membicarakan hal tersebut.

"Saya dimintai nomor telepon. Nanti akan dihubungi sekretarisnya (Dhani) untuk membicarakan ini," lanjut ibu 3 anak itu.

Voni mengungkapkan, sebelumnya dirinya juga sudah diberikan uang santunan berupa biaya penguburan dan doa bersama. Dirinya pun merasa uang yang diberikan sudah cukup.

"Kemarin juga orang RCM sudah datang, dia yang tanggung biaya penguburan sampai tahlilan, cukup buat sampai 3 hari," ungkapnya.

Dirinya hanya meminta jaminan pendidikan bagi anaknya. Voni tak mau menuntut Dhani lebih dari itu. Sebab, menurutnya, ini sudah jadi bagian dari takdir.

"Saya nggak akan nuntut. Kalau boleh diulang, pasti dia (Dhani) pasti nggak ngizinin anaknya bawa mobil. Saya juga nggak akan izinin suami saya pergi. Ya ini sudah jadi bagian hidup saya," tandasnya. (Ein/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.