Sukses

Pramono Edhie Wibowo: Dahlan Iskan dan Anis Bagus

Pramono mengaku optimistis dalam pertarungan Konvensi Demokrat. Sudah persiapkan visi dan misi.

Konvensi Partai Demokrat telah mengumumkan 11 nama peserta yang akan ikut dalam Konvensi Capres. Salah satunya adalah, Mantan Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Purn Pramono Edhie Wibowo.

Selain itu, muncul beberapa nama dari tokoh muda yaitu Dahlan Iskan dan Anis Baswedan yang juga menjabat sebagai Rektor Univ Paramadina.

"Anis sama Dahlan Bagus. Semuanya kuat lah. Ini kan terbuka," kata Pramono Edhie saat ditemui Liputan6.com di Islamic Center, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Sabtu (31/8/2013).

Pramono menuturkan, ia sudah membentuk tim suksesnya untuk menyampaikan visi misinya. Pramono juga mengaku optimistis dalam pertarungan Konvensi Demokrat.

"Keyakinan saya hanya berbuat sebaik mungkin. Ini ajang bagus, saya juga harus menyiapkan yang bagus. Nanti kan terbuka dan masyarakat bisa menilai," pungkas Pramono.

Sebelumnya, surat keputusan dan ketetapan tentang peserta konvensi capres Partai Demokrat, telah dibacakan oleh Sekretaris Komite Konvensi Demokrat, Suaidi Marasambessy.

"Surat keputusan komite konvensi capres Partai Demokrat No 04/SK komite/VII/2013 Penetapan peserta konvensi PD telah diputuskan penetapannya oleh majelis tinggi PD," kata Suaidi, kemarin di Wisma Kodel Jakarta.

Suaidi menjelaskan, dari tanggal 27-29 Agustus 2014 melakukan tatap muka dengan peserta konvensi, lalu  komite memutuskan dan menetapkan yang menjadi peserta konvensi capres Partai Demokrat sebanyak 11 orang. Berikut nama-nama peserta konvensi capres Partai Demokrat:

1. Ali Masykur Musa
2. Anies Baswedan
3. Dahlan Iskan
4. Dino Patti Djalal
5. Endriartono Sutarto
6. Gita Wirjawan
7. Hayono Isman
8. Irman Gusman
9. Marzuki Alie
10. Pramono Edhie Wibowo
11. Sinyo Haris Sarundajang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini