Sukses

[VIDEO] Di Konser Metallica pun Jokowi Tetap Jadi Magnet

Group band Metallica, mengguncang Jakarta. Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo pun tak ketinggalan menyaksikan grup band rock kesayangannya itu

Group band Metallica mengguncang Jakarta. Puluhan ribu penggemar grup musik cadas itu memadati Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu 25 Agustus malam. Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo pun tak ketinggalan menyaksikan grup band rock kesayangannya itu.

Meski personelnya dapat dikatakan tidak muda lagi, penampilan Metallica masih tetap bisa memuaskan penggemarnya di Indonesia. Sang vokalis yang juga merangkap gitaris James Hetffield, membawakan sedikitnya 18 lagu. Di antaranya Sad But True, Nothing Else Matter, dan Enter the Sandman yang disambut riuh penonton dan ikut bernyanyi bersama.

Jokowi pun tak mau ketinggalan. Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Senin (26/8/2013), tanpa pengawalan dan dengan mengenakan kaos hitam bertuliskan Metallica, Jokowi ikut menyaksikan band asal Amerika Serikat tersebut di kelas festival.

Kehadiran Jokowi pun sempat menarik perhatian penonton lain. Tidak sedikit penonton berusaha berfoto dan berbincang dengan Jokowi.

Konser Metallica dihadiri sedikitnya 60 ribu penonton dan merupakan konser yang kedua kalinya di Jakarta, setelah dalam konser 20 tahun lalu berakhir rusuh. (Mut/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.