Sukses

Menengok Persiapan Jokowi Nonton Konser Metallica

Sebanyak 50 ribu metalhead atau penggemar band Metallica bakal memenuhi Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Sebanyak 50 ribu metalhead atau penggemar band Metallica bakal memenuhi Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (25/8/2013). Gubernur DKI Joko Widodo termasuk di antara puluhan ribu fans Metallica yang akan datang malam nanti. Seperti apakah persiapan Jokowi menonton band favoritnya itu?

"Persiapan saya ya makan yang banyak, kaosnya," kata Jokowi usai menghadiri acara Independence Daya Run, di Monas, Jakarta Pusat, Minggu (25/8/2013).

Suami Iriana ini pun tidak sabar menanti malam tiba, di mana ia bisa melantunkan lagu favoritnya. Beberapa lagu yang ditunggu-tunggu oleh mantan Walikota Sola ini adalah lagu Metallica yang berjudul Welcome Home dan One.

Ketika diminta sedikit medendangkan lagu-lagu tersebut, ia pun menolaknya halus. "Wah... kok disuruh nyanyi?" jawabnya sembari masuk ke mobil Kijang Inova hitam.

Selain itu, Jokowi juga yakin konser Metallica malam nanti tidak akan berakhir rusuh. "Kan beda sama zaman dulu, rusuh itu kan 10 tahun lalu," ujar Jokowi.

Band Metallica yang digawangi James Hetfield, Lars Ulrich, Kirk Hammet, dan Rob Trujillo sebelumnya pernah datang ke Jakarta 20 tahun lalu. Pada konser kali ini, band lokal Seringai akan menjadi pembuka konser tersebut. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Metallica adalah band metal keras yang dibentuk pada era 80an di Los Angeles, California.
    Metallica adalah band metal keras yang dibentuk pada era 80an di Los Angeles, California.

    Metallica

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi

Video Terkini