Sukses

Gubernur Sulut Terima Undangan Resmi Konvensi Demokrat

Undangan tersebut ditandatangani ketua komite konvensi Mohammad Maftuh Basyuni dan Sekretaris Suaidy Marasabessy tertanggal 23 Agustus 2013.

Setelah Ketua DPD RI Irman Gusman diundang sebagai peserta konvensi calon Presiden Partai Demokrat, kini Gubernur Sulut, Sinyo Sarundajang telah menerima secara resmi surat undangan tersebut pada Sabtu (24/8/2013).

Undangan tersebut ditandatangani oleh ketua komite konvensi Mohammad Maftuh Basyuni dan Sekretaris Suaidy Marasabessy tertanggal 23 Agustus 2014.

Sarundajang menyatakan kesiapan untuk ikut dalam konvensi tersebut sambil memohon dukungan dan doa restu masyarakat Indonesia.

"Mohon doa restu dan dukungannya. Ini adalah penghargaan sekaligus tantangan bagaimana menjadi bagian dari tanggung jawab besar untuk memimpin bangsa," ujar Sarundajang dalam rilisnya, Sabtu (24/8/2013).

Atas undangan ini, Sarundajang menyatakan rasa terima kasih, karena ini adalah bentuk penghargaan terhadap kepemimpinan Sarundajang selama ini. (Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini