Sukses

Diwawancara Komite Konvensi Demokrat, Dino: Seperti Ujian Kuliah

Dino Patti Djalal menjadi peserta pertama yang diwawancarai oleh anggota Komite Konvensi Demokrat. Dubes RI untuk AS itu tampak gugup.

Dino Patti Djalal menjadi peserta pertama yang akan diwawancarai oleh anggota Komite Konvensi Demokrat. Dubes RI untuk Amerika Serikat itu tampak cukup gugup.

"Wah... Ini seperti waktu ujian kuliah dulu," ungkap Dino di Wisma Kodel, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (24/8/2013).

Selain tampak gugup, mantan Juru Bicara Presiden Bidang Luar Negeri era SBY-JK ini juga menuturkan sedikit alasannya menjadi peserta pertama yang diwawancarai.

"Saya berangkat sore ini (ke Amerika). Hari Senin ada upacara, saya harus diperkenalkan ke guru. Anak saya usia 6, 7, dan 8, harus ada orangtuanya," kata Dino.

Pantauan Liputan6.com, Dino hadir tepat pukul 10.00 WIB dengan mengenakan batik merah. Tidak banyak yang diucapkan Dino ketika ditanyakan kesiapannya mengikuti wawancara oleh anggota Komite Konvensi Demokrat.

"Nanti ya, nanti. Semua pasti dapat setelahnya," kata Dino sembari berjalan menuju lift.

Juru bicara komite konvensi Demokrat Rully Charis menuturkan hari ini hanya akan melakukan wawancara dengan Dino. Nanti akan dijelaskan aturan bermain dan tanya jawab seputar calon presiden.

"Paling Pak Dino cuma 1 jam di dalam, kalau alot baru lama (wawancaranya)," terang Rully. (Alv/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini