Sukses

[VIDEO] Lagi-lagi Bocah Tergantung dan Terjepit di China

Bocah terjepit dan tergantung kembali terjadi di China.

Bocah terjepit dan tergantung kembali terjadi di China. Kali ini seorang bocah 8 tahun tergantung di lantai 8 apartemen. Tim pemadam kebakaran dan polisi bekerja keras untuk menyelamatkan sang bocah.

Kota Yulin, China dikejutkan dengan insiden seorang bocah yang menggantung di lantai 8 sebuah apartemen. Bocah bertubuh mungil ini terjepit di antara besi pengaman di jendela salah satu kamar apartemen.

Dalam tayangan Liputan 6 Siang SCTV, Rabu (21/8/2013), beberapa personel kepolisian mendatangi tempat bocah tergantung. Mereka berusaha menarik tubuh dan mencoba menenangkan bocah ini.

Tim pemadam kebakaran kemudian datang untuk membantu proses penyelamatan. Sempitnya lubang antara besi sempat menyulitkan petugas karena besi yang dipotong bisa saja melukai tubuh sang bocah.

Setelah berjuang keras, sekitar 20 menit kemudian, sang bocah lolos dari maut. Petugas berhasil menyelamatkan bocah berusia 8 tahun itu.

Sebelumnya seorang bocah berusia 5 tahun tergantung di lantai 4 sebuah apartemen Kota Nanyang, China. Kepala bocah ini terjepit di antara besi pengaman di jendela. (Riz/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini