Sukses

Kronologi Penganiayaan Greg Nwokolo Versi Model Cantik Gaby

Penyerang Arema Indonesia itu diduga menganiaya hingga percobaan pemerkosaan kepada model Rahelia Gaby (25).

Striker naturalisasi Tim Nasional Indonesia, Greg Nwokolo, dilaporkan ke polisi. Penyerang Arema Indonesia itu diduga menganiaya hingga percobaan pemerkosaan kepada model Rahelia Gaby (25).

Kuasa hulum Rahelia Gaby, Frans Paulus menjelaskan, saat ini kliennya masih trauma atas peristiwa yang terjadi pada Jumat 16 Agustus lalu. Frans pun menyatakan Gaby belum bisa berbicara banyak terkait kasusnya ini.

"Korban masih trauma dan belum bisa berbicara banyak," ujar Frans di Mapolres Jakarta Selatan, Jalan Wijaya, Senin (19/8/2013).

Frans pun menceritakan kronologi peristiwa yang menimpa Gaby. Dituturkan, kejadian ini bermula pada Kamis 15 Agustus sore saat kliennya ditemui Greg di tempat kosnya. Keduanya kemudian pergi makan.

Pada pukul 16.00 WIB, Greg mengajak Gaby ke rumahnya yang berada di Jalan BDN II Nomor 18 D, Cilandak Barat, Jakarta Selatan. Sampai di rumah Greg, Gaby langsung mandi. Sementara Greg bersama dengan saksi bernama Raphael Maitimo mengonsumsi minuman keras jenis wine dan Chivas Regal sembari karaoke dan bermain game hingga saksi lainnya, Rani, datang.

Pada Jumat 16 Agustus dini hari pukul 00.30 WIB, Greg mengajak para saksi pergi ke sebuah klub di Jakarta Selatan. Di klub itu, Greg kembali mengonsumsi alkohol.

Sekitar pukul 01.30 WIB, Greg mengajak rekan-rekannya itu pulang karena Raphael sudah terlihat mabuk. Greg mengajak saksi dan Gaby ke rumahnya dan menyuruh Gaby menginap.

Setibanya di rumah Greg, Gaby meminta agar dapat tidur bersama dengan Rani. Namun Greg memaksa agar Gaby tidur bersama di kamarnya. Gaby kemudian masuk ke kamar Greg dan langsung berbaring. Tiba-tiba, Greg menggerayangi tubuh Gaby dan mengajak berhubungan.

Gaby menolak ajakan Greg dan berusaha berontak sambil berteriak. Greg langsung membekap mulut Gaby sambil mengancam, "Percuma kamu teriak karena tidak ada yang akan dengar".

Karena Gaby terus berontak, tiba–tiba Greg yang sudah dalam keadaan emosi langsung memukul Gaby dengan menggunakan tangan secara berulang kali yang mengena pada bagian pipi kanan, bibir dan bahu kiri hingga mengakibatkan bengkak serta luka di bagian bibir atas.

Greg membantah melakukan penganiayaan. Pemain asal Nigeria itu pun menilai tuduhan Gaby hanyalah fitnah. "Tuduhan penganiayaan itu tidak benar. Itu cuma fitnah dan kabar bohong," tegas Greg seperti yang dikutip dari laman resmi Arema, Senin 19 Agustus. (Ary/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini