Sukses

Dikeroyok, Brigadir Cahyadi Diinjak-injak Sekelompok Pemuda

Anggota Satuan Wilayah Lalu Lintas Polres Jakarta Timur dikeroyok sekelompok pemuda di Jalan Pancamarga, kawasan KBT.

Nasib nahas menimpa anggota Satuan Wilayah Lalu Lintas Polres Jakarta Timur Cahyadi Firmansyah. Prajurit berpangkat Brigadir Polisi itu terluka setelah dikeroyok sekelompok pemuda di Jalan Pancamarga, kawasan Kanal Banjir Timur (KBT).

Pengeroyokan itu terjadi saat Cahyadi pulang dinas dari kantornya di wilayah Kebon Nanas, Jakarta Timur pada Minggu 18 Agustus, sektar pukul 20.45 WIB. Malam itu, Cahyadi tengah mengendarai mobil Toyota Avanza warna perak berpelat nomor B 2518 TZ.

Saat pulang kerja itu, dia berniat membeli susu di minimarket yang tak jauh dari lokasi pengeroyokan. Namun, saat melintas di Jalan Pancamarga, mobil yang dikendarai Cahyadi dihadang dan dilempari botol oleh sekelompok pemuda yang diduga sedang mabuk.

Diserang, Cahyadi berhenti dan kemudian turun dari mobilnya. "Korban turun dan bertanya baik-baik kepada pemuda itu, tapi malah dikeroyok," kata Kepala Bagian Perencanaan Administrasi Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya AKBP Sudarmanto di lokasi kejadian, Senin (19/8/2013).

Kalah jumlah dengan pelaku, Cahyadi menjadi bulan-bulanan para pengeroyok. Akibatnya, ruas jari kelingking tangan kanannya patah dan sekujur tubuhnya memar-memar. "Korban sempat dihantam menggunakan botol dan diinjak-injak," lanjut Sudarmanto.

Saat ini, Cahyadi dirawat di Rumah Sakit Polri Kramat Jati. Rencananya, Cahyadi hari ini menjalani rontgen untuk mengetahui luka yang dialami baik di bagian luar atau dalam. (Eks/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini