Sukses

Penghuni Blok G Pasar Tanah Abang Mulai Diundi

Sebanyak 601 pedagang yang lolos verifikasi Dinas UMKM DKI akan diundi untuk menempati tempat berdagang di Pasar Blok G ini.

Pengelola Pasar Tanah Abang mulai mengundi nomor urut tempat usaha di Blok G untuk para pedagang yang semula berjualan di pinggir jalan. Sebanyak 601 pedagang yang sudah lolos verifikasi Dinas UMKM DKI Jakarta akan diundi untuk menempati tempat berdagang di Pasar Blok G ini.

"Sistim pengundiannya hari ini yaitu para pedagang yang sudah mendaftar dan lolos verifikasi dari Dinas UMKM kami undi tempat berdagangnya," kata salah satu panitia pengundian ketika ditemui di tempat Ruang Serba Guna Kantor Walikota Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (19/8/2013).

Sementara, menurut Manager Pusat I Palmerah Blog G PD Pasar Jaya Made Ringgahudi, pengundian nomor urut lapak bagi para pedagang ini akan dilakukan selama 3 hari. Efektif mulai hari ini hingga Rabu 21 Agustus mendatang.

Namun, dengan banyaknya pedagang yang akan diundi, Made berharap proses pengundian dapat selesai hari ini. "Kami berharap bisa selesai semuanya hari ini," kata dia.

"Kami tidak membatasi hari ini berapa pedagang yang akan diundi, kami persilakan semuanya bisa datang. Tapi kalau hari ini tidak selesai kan masih ada 2 hari lagi," tambah Made. (Eks/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.