Sukses

Tim Inafis dan Labfor Polri Olah TKP Penembakan 2 Polisi

Tim Inafis dan Labfor Polri mendatangi lokasi penembakan Aiptu Kus Hendratno dan Bripka Ahmad Maulana di Pondok Aren, Tangsel.

Tim Indonesian Automatic Fingerprint Identification System (Inafis) dan Labfor Polri mendatangi lokasi penembakan Aiptu Kus Hendratno dan Bripka Ahmad Maulana di Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Pantauan Liputan6.com, tim Inafis sedang memeriksa mobil Toyota Avanza yang digunakan 4 anggota Buser Polsek Pondok Aren, termasuk korban Bripka Ahmad Maulana, Sabtu (17/8/2013).

Tim Inafis memeriksa beberapa sudut mobil yang sudah ringsek itu. Termasuk bercak darah di belakang mobil. Mobil yang digunakan 4 anggota Buser itu sedang memburu 2 pelaku yang menembak Kus. Saat ini kedua pelaku masih buron.

Kus tewas saat ditembak pelaku di atas motor. Sedangkan Bripka Maulana tewas usai mengejar pelaku dengan mengendarai Toyota Avanza. Hingga akhirnya Avanza tersebut mengalami kecelakaan dan masuk parit.

Saat Bripka Maulana yang mengendarai Avanza keluar dari mobil. Maulana langsung ditembak pelaku dan mengenai pelipis kanan. (Frd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini