Sukses

Kiat Jokowi Pikat Pembeli ke Pasar Blok G Tanah Abang

Demi memikat calon pembeli ke pasar Blok G. Tidak hanya promosi di media-media, berbagai fasilitas pendukung juga akan disediakan.

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo mengatakan Pemprov DKI siap melakukan promosi besar-besaran untuk Blok G, Pasar Tanah Abang, Jakarta. Bisa dengan menayangkan iklan di berbagai media seperti televisi, billboard, radio, cetak, online dan lain-lain.

"Dipromosikan Blok G ini. Misalnya ke TV atau iklan lain. Membangun sebuah brand pasar harus dilakukan," ujar Jokowi di Blok G Tanah Abang, Selasa (13/8/2013).

Menurut pria yang akrab disapa Jokowi itu, hal tersebut dilakukan demi memikat calon-calon pembeli ke pasar Blok G. Tidak hanya promosi di media-media, berbagai fasilitas pendukung juga disediakan di gedung tersebut.

Misalnya pintu gerbang utama yang berukuran cukup besar dengan lebar 5-6 meter. Kemudian akan dibangun lahan parkir yang baru, jembatan penghubung untuk arus pengunjung dari Blok F, serta taman-taman.

"Segala cara kita lakukan agar blok G ini hidup," kata mantan Walikota Surakarta itu.

Mengenai pintu gerbang utama pasar Blok G Tanah Abang, menurutnya, segera dipasang pada akhir minggu ini. Serta selokan-selokan yang mampet akan disedot mulai hari ini, sehingga tidak ada lagi genangan air got. Dengan dilakukan upaya penataan dan pembersihan terus-menerus di kawasan tersebut, diharapkan mampu mendukung promosi Blok G. (Tnt/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.