Sukses

Warga Girang Bisa Bersalaman dengan SBY di Istana

Kelompok pertama warga berjumlah 400 orang, lalau menaiki tangga Istana setelah melewati pemeriksaan dari Paspampres.

Kelompok pertama warga yang ingin bersilaturahmi Lebaran dengan Presiden SBY mulai memasuki Istana Negara tepat pukul 15.30 WIB. Kelompok pertama yang berjumlah 400 orang itu pun menaiki tangga Istana setelah melewati pemeriksaan dari Paspampres.

Di dalam Istana, Presiden dan Ibu Negara Ani Yudhoyono langsung menyambut dan menyalami warga yang datang. "Senanglah, bisa salaman sama Pak Presiden," ujar Tuti, yang mengaku sejak usai salat Id sudah berangkat dari rumahnya di Depok, Jawa Barat, untuk bisa mengikuti open house tersebut.

Pantauan Liputan6.com, Kamis (8/8/2013), di antara warga yang hadir juga terdapat sejumlah penyandang cacat. Belasan penderita tuna netra dan pemandunya juga berkesempatan untuk bersilaturahmi dengan Presiden dan Ibu Negara.

Setelah kelompok pertama selesai, maka dilanjutkan dengan kelompok kedua yang telah menunggu di halaman depan Istana Negara. Sembari menunggu, warga mendapat sajian makanan ringan serta hiburan musik dari panggung kecil di halaman belakang Istana, yang menghadirkan penyanyi dangdut Nassar KDI. (Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini