Sukses

Kapolsek Sukajadi: Sisca Yofie Diseret Motor 1 Km

Seorang manajer perusahan finance di Bandung bernama Sisca Yofie ditemukan warga bersimbah darah di pinggir jalan kawasan Sukajadi.

Seorang manajer perusahan multifinance di Bandung ditemukan warga bersimbah darah di pinggir jalan kawasan Sukajadi, Bandung, Senin 5 Agustus malam. Wanita 25 tahun bernama Fransisca Yofie itu diseret pelaku dengan sepeda motor.

"Dia diseret dari tempat kosnya ke TKP sejauh 1 km dengan sepeda motor," ungkap Kapolsek Sukajadi AKP Sumi saat dihubungi Liputan6.com, Selasa (6/8/2013).

Berdasarkan keterangan saksi mata, selain diseret pelaku dengan sepeda motor, korban juga dipukuli dengan mengunakan helm dan dibacok.

Sebelum dianiaya, korban terlihat bertengkar dengan 2 pria. Namun tanpa diketahui sebabnya, kedua pria yang diduga pelaku kemudian menganiaya hingga membunuh korban.

Polisi hingga kini masih mendalami motif sekaligus melakukan penyelidikan dalam kasus pembunuhan ini. Polisi juga berfokus memburu kedua pelaku yang diduga mengenal korban, sekaligus menjadi otak pembunuhan tersebut. (Mut/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini