Sukses

Polisi: Sebelum Tewas Model Della Minum Vodka Campur Sprite

Polisi menemukan bukti bahwa sebelum mengeluh sakit, model Della Caroline meminum vodka yang dicampur dengan minuman bersoda merek Sprite.

Polisi terus menyelidiki penyebab tewasmnya model bernama Della Caroline (34) di Apartemen Puri Casablanca, Tebet, Jakarta Selatan, pada pukul 24.00 WIB, Sabtu 3 Agustus 2013. Kasat Reskrim Polres Jaksel, Kompol Novi Tursanurrohmad, mengungkapkan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada jenazah.

Ia menjelaskan, awalnya Della mengeluh sakit dan meminta bantuan salah seorang petugas keamanan apartemen untuk memanggil dokter. Satpam tersebut lalu menelepon dokter dari Rumah Sakit Siloam.

"Ada rekam medis, pemeriksaan bahwa orang itu sakit, mengeluh sakit awalnya. Satpam apartemen panggil dokter. Saat dokter datang, korban ditemukan sudah meninggal. Satpam langsung lapor ke polsek," ujar Novi saat dihubungi, Minggu (4/8/2013).

Dari penyelidikan di lokasi kejadian, lanjut Novi, ditemukan bahwa sebelum mengeluh sakit, Della meminum vodka yang dicampur dengan minuman soda bermerek Sprite.

Ia juga menjelaskan bahwa pihak kepolisian tidak menemukan tanda-tanda lebam ataupun tanda kekerasan pada jenazah Della. "Nggak ada," ujar Novi.

Sebelumnya, polisi mengaku belum dapat membuka kasus tersebut. Sebab, Kepolisian Sektor Tebet belum bertemu satu pun keluarga model yang tergabung dalam Elite Model Look yang juga bintang iklan dan film itu. (Ado)




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.