Sukses

Libur Lebaran, Ahok Melancong ke Bali?

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mengaku akan mengambil cuti pada hari Jumat besok, 2 Agustus 2013.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mengaku akan mengambil cuti pada hari Jumat besok, 2 Agustus 2013. Cuti sehari itu ia ambil menjelang libur Lebaran yang akan jatuh pada 8 Agustus pekan depan.

"Besok aku cuti. Sampai tanggal 7 balik. Kan tanggal 8 Lebaran. Senin, Selasa, Rabu, juga libur kan? Jadi minta off sehari," ujar Ahok di Balaikota, Jakarta, Kamis (1/8/2013).

Ahok menambahkan dirinya enggan mengungkapkan kemana ia dan keluarga menghabiskan masa liburannya. Hal itu lantaran merupakan kegiatan pribadi.

"Nggak mau ngasih tahu lah. Lebaran di sini (Jakarta)? Ke Bali dong," kata mantan bupati Belitung Timur itu sambil tertawa.

Sementara itu Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo mengaku sudah menerima pengajuan cuti wakilnya tersebut. "Iya, Pak Ahok besok cuti sehari. Tanggal 2," ujar pria yang akrab disapa Jokowi itu. (Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.