Sukses

6 Aplikasi Pengusir Kebosanan Ala Facebook

Suntuk ketika bekerja, atau bete ketika terjebak kemacetan? Tidak ada salahnya mencoba aplikasi game yang ada di media sosial, Facebook.

Citizen6, Jakarta: Suntuk, atau bosan ketika bekerja, dan bete ketika terjebak kemacetan, kini tidak perlu risau lagi. Ada beberapa cara untuk menghindarkan rasa suntuk dan bete tersebut, baik mendengarkan musik maupun dengan bermain game. Buat Anda pecinta game tidak ada salahnya mencoba aplikasi game yang ada di media sosial seperti Facebook untuk mengusir rasa suntuk dan bete tersebut. Berikut ini ada 6 game terfavorit di Facebook yang dapat menjadi referensi:

1. Cafe Life dan Cafe Land

Ingin mencoba usaha tetapi belum memiliki keberanian bisa mencoba aplikasi game ini. Pada Game Cafe Life dan Cafe Land ini pengguna akan diajak untuk medirikan dan mengurus setiap permasalahan di cafe tersebut. Pengguna akan diajak untuk belajar memasak menu cafe, mendekorasi lantai hingga memperluas cafe untuk mendapatkan lebih banyak pelanggan. Seiring meningkat level dalam permainan ini maka semakin beragam item yang bisa digunakan untuk cafe yang dimainkan.. Aplikasi ini dapat dimainkan baik pria maupun wanita.

2. Pet Rescue Saga

Dalam aplikasi pemain dilatih untuk memecahkan puzzle untuk menolong hewan - hewan yang terdapat di antara box. Semakin bertambah level maka semakin banyak rintangan untuk menyelesaikan puzzle tersebut. Aplikasi ini juga terdapat di App Store untuk Android dan dapat dimainkan segala umur dan juga dapat melatih kepekaan para pemain.

3. Dragon Word

Ketika memainkan aplikasi ini, para pemain seperti memiliki perkampungan naga tersendiri. Pada aplikasi ini pemain dapat membesarkan naga, mengkawinkannya, melatih skill dengan cara bertarung. Semakin beragam naga yang dimiliki maka akan semakin banyak naga yang bisa dipertarungkan. Game ini cocok dimainkan siapa saja karena naga dapat bertarung dengan siapa saja baik pemain luar maupun lokal.

4. Soul Crash dan Ninja Saga

Bagi penyuka petualangan atau penggemar MMPORG pasti akan memainkan aplikasi ini. Di dalam game ini pemain dapat menjadi pendekar dengan beberapa ilmu seperti ilmu menghilang atau pun ilmu pedang. Pemain diajak untuk menyelesaikan tugas yang diminta oleh GM seperti mencari barang atau bertarung dengan musuh. Aplikasi Ninja Saga juga dapat di temukan di App Store Android.

5. Criminal Case

Pernah menonton serial televisi CSI atau Fox Crime? Aplikasi ini membuat pemain menjadi seorang detektif yang harus memecahkan beberapa kasus pembunuhan. Game ini membuat pemain seperti penyelidik dengan peralatan dan lab science yang canggih untuk memecahkan kasus tersebut. Buat pemain yang ingin belajar menjadi penyellidik pasti akan memainkan game ini.

6. Happy Aquarium

Pernahkah memiliki hewan peliharaan ikan atau kura - kura tetapi cepat sekali mati? Tenang saja di dalam aplikasi game ini pemain dapat memiliki peliharaan seperti ikan berbagai jenis dan kura - kura tetapi tetap hidup meskipun tidak dimainkan. Beragam ikan dan kura - kura dapat ditemukan di dalam apilkasi ini. Selain itu juga disini terdapat banyak sekali item untuk memperindah akuarium yang dimiliki pemain.

Beberapa aplikasi di dalam media sosia FB tersebut dapat menjadi pengusir kebosanan Anda. Selamat mencoba (Putu Ayesha/YSH)

Putu Ayesha dengan akun FB: p_yesha0915@yahoo.com dan twitter d3m4n93l@gmail.com adalah pewarta berita

Anda juga bisa mengirimkan artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, Ramadan atau opini Anda tentang politik, kesehatan, keuangan, wisata, social media, kuliner dan lainnya ke citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini