Sukses

Ahok: Saya Tak Pernah Bilang Oknum DPRD Beking PKL Tanah Abang

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki ini menegaskan, dirinya tidak pernah menyebut ada oknum DPRD yang membeking PKL.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok terlibat perseteruan dengan Wakil Ketua DPRD DKI Abraham Lunggana atau Lulung Lunggana, terkait kebijakan untuk merelokasi pedagang kaki lima (PKL) Tanah Abang.

Ahok menegaskan, dirinya tidak pernah menyebut ada oknum DPRD yang membeking PKL. Menurut dia, itu hanya isu yang dibuat dari wartawan.

"Saya nggak tahu juga. Saya nggak pernah bilang ada oknum DPRD. Kan kawan-kawan wartawan yang bilang dari awal," ungkap Ahok di Balaikota DKI Jakarta, Rabu (31/7/2013).

Untuk menyelesaikan perseteruan, Ahok sempat menghubungi Lulung saat berbicara dengan perwakilan massa dari Rakyat Jakarta Jahit Mulut (Rajjam) Ahok di Balaikota.

Dalam pembicaraan tersebut, Mantan Bupati Belitung Timur itu mengajak Lulung bertemu 4 mata. Namun hingga kini Ahok belum bertemu secara langsung dengan Lulung. "Belum. Belum sempat," kata Ahok. (Riz/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.