Sukses

Pensiun, Wakapolri Nanan Bakal Tekuni Hobi Otomotif

Selepas menanggalkan jabatan kepolisian, Wakapolri Komjen Pol Nanan Soekarna akan menekuni hobinya di bidang olahraga dan otomotif.

Menjelang masa pensiun yang kian dekat, Wakapolri Komjen Nanan Soekarna mengaku ingin membereskan semua pekerjaannya sebelum nanti diserahkan kepada juniornya.

"Saya melihat tugas dan kewajiban saya yang masih bisa diselesaikan, yang belum dikerjakan," kata Nanan di Jakarta, Selasa (30/7/2013).

Nanan mengutarakan, selepas menanggalkan jabatan dari kepolisian pada Agustus 2013 mendatang, ia akan menekuni hobinya di bidang olahraga dan otomotif.

Beberapa organisasi yang diketuai Nanan, seperti Ikatan Motor Indonesia (IMI), Harley Davidson Club Indonesia, dan Persatuan Penembak Indonesia (Perbakin), masih tetap menjadi aktivitasnya selanjutnya.

"Itu kegiatan yang berhubungan dengan kepolisian. Ketiga kegiatan itu masih berhubungan dengan kepolisian," jelas Nanan. (Riz/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini