Sukses

Nikita Mirzani Dikeroyok, Polisi Sita Botol Minuman Keras

Polisi telah memeriksa 6 saksi terkait kasus ini. Termasuk Nikita Mirzani.

Polrestabes Bandung langsung bergerak cepat menangani adanya kasus penganiayaan yang menimpa artis cantik Nikita Mirzani. Polisi pun menyita sejumlah botol minuman keras dan dijadikan barang bukti.

"Kami telah mengamankan sejumlah botol minuman keras, untuk dijadikan barang bukti," kata Kasat Reskrim Polrestabes Bandung, AKBP Trunoyudo Wisnu Andiko, saat dihubungi Liputan6.com, Sabtu (27/7/2013).

Trunoyudo mengatakan, pihaknya menduga kejadian penganiayaan ini terjadi karena pengaruh minuman beralkohol. "Namun jangan dikategorikan mabuk. Karena diduga ada yang minum tapi tidak sampai mabuk," ujarnya.

Polisi telah memeriksa 6 saksi terkait kasus ini. "Termasuk yang bersangkutan (Nikita)," ujarnya.

Kasus pengeroyokan terjadi sekitar pukul 02.00-02.30 WIB. Nikita dan teman prianya babak belur akibat dikeroyok pihak lain. Nikita mengalami luka di bagian pipi kiri dan hidung. Sementara itu Onadio mengalami luka di bagian bibir dan hidung.

Usai melapor, polisi meminta kepada Nikita membuat visum di Rumah Sakit Borromeus, Bandung. (Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.