Sukses

Saksi: Nikita Mirzani Tendang Perempuan, Jambak-jambakan di Tanah

Polisi belum menetapkan satu pun tersangka peristiwa pengeroyokan yang dialami Nikita Mirzani.

Polrestabes Bandung terus mengusut peristiwa penganiayaan yang dialami artis seksi Nikita Mirzani. 6 Saksi pun diperiksa untuk menyelidiki insiden yang terjadi pada Sabtu (27/7/2013) dini hari tadi.

"Masih terus dilakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi," kata Kasat Reskrim Polrestabes Bandung, AKBP Trunoyudo Wisnu Andiko, saat dihubungi Liputan6.com, Sabtu (27/7/2013).

Dengan demikian, lanjut Trunoyudo, polisi belum menetapkan tersangka dalam pengeroyok Nikita Mirzani. "Belum ada," ujarnya.

Salah seorang saksi, Babas Kusnadi, mengungkapkan saat kejadian dia melihat Nikita dan kawan-kawannya sempat adu mulut dengan seorang perempuan. Peristiwa terjadi di halaman parkir Golden Monkey Kafe.

Menurutnya, saat itu dia melihat Nikita tiba-tiba menendang seorang perempuan. "Secara tiba-tiba, Nikita nendang perempuan itu, yang saya juga tidak kenal. Karena merasa dianiaya, perempuan itu langsung membalasnya hingga terjadi perkelahian antara Nikita dan perempuan tersebut," ujar Babas.

Bahkan Babas mencoba melerai saat kedua perempuan itu sudah berkelahi hingga saling menjambak rambut masing-masing, dan bergulingan di tanah. "Saya kaget, saat jambak-jambakan, langsung saya lerai. Keduanya malah makin jadi ingin saling berantem lagi," terang Babas. (Ary/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.