Sukses

Nikita Mirzani Diduga Dikeroyok F, Polisi Jadwalkan Pemeriksaan

Artis seksi Nikita Mirzani melaporkan seorang pengunjung yang diduga mengeroyoknya di sekitar Kafe Golden Monkey, Bandung.

Artis seksi Nikita Mirzani melaporkan seorang pengunjung yang diduga mengeroyoknya di sekitar Kafe Golden Monkey, kawasan Dago Atas, Jalan Dayang Sumbi, Bandung, Jawa Barat, ke Polrestabes Bandung.

"Inisialnya F, dia bukan temannya. Mungkin pengunjung kafe lainnya," kata Kasat Reskrim Polrestabes Bandung, AKBP Trunoyudo Wisnu Andiko, saat dihubungi Liputan6.com, Sabtu (27/7/2013).

Menurutnya, pihaknya akan melayangkan panggilan terhadap F itu. "Kami akan panggil dan akan periksa. Mungkin minggu depan akan kami periksa," ujarnya.

Kasus pengeroyokan terjadi sekitar pukul 02.00-02.30 WIB. Nikita dan teman prianya babak belur akibat dikeroyok pihak lain.

Nikita mengalami luka di bagian pipi kiri dan hidung. Sementara itu, pacar Nikita, Onadio Leonardo mengalami luka di bagian bibir dan hidung. "Yang bersangkutan melaporkan tindakan penganiayaan," jelasnya.

Usai melapor, polisi meminta kepada Nikita membuat visum di Rumah Sakit Borromeus, Bandung. "Untuk penyelidikan lebih lanjut," tambah Trunoyodo. (Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini