Sukses

[VIDEO] Siswi Ditabrak Metro Mini Hembuskan Nafas Terakhir

Meninggalnya Benity Bunyamin membuat keluarga dan teman-temannya syok.

Benity Bunyamin, korban tabrakan Metro Mini di Jalan Raya Pemuda, Jakarta Timur, menghembuskan nafas terakhirnya setelah beberapa jam berusaha bertahan di Rumah Sakit Persahabatan, Jakarta Timur. Meninggalnya Benity (12), siswi kelas 1 SMP Al-Wasliyah, Jakarta Timur itu diiringi isak tangis keluarga dan tetangganya sesampainya di rumah duka Jalan Pemuda III, Rawamangun.

Liputan 6 SCTV, Rabu (24/7/2013) memberitakan, orangtua Benity, Tuti, sempat jatuh pingsan karena masih terkejut mendapati putri sulungnya meninggal dalam usia yang masih belia. Sejumlah teman Benity yang melayat juga larut dalam kesedihan.

Sementara itu, hingga Rabu dini hari, 2 korban lainnya, Rahmi Utami dan Reni Anggraeni, masih dirawat intensif di Rumah Sakit Antam Medika, Rawamangun. Pihak keluarga keduanya mengeluhkan pelayanan rumah sakit yang mendahulukan permintaan dana sebesar Rp 8 juta agar dapat dirawat di ruang ICU.

Sebelumnya, karena ugal-ugalan dan melarikan kendaraannya dengan kecepatan tinggi, sopir Metro Mini bernomor trayek 47 jurusan Senen-Pondok Kopi bernama Wabdi Sihombing (22) itu menabrak korban saat ketiganya menyeberang jalan. Banting setir, Metro Mini malah menabrak Halte Busway Layur. (Tys/Eks)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.