Sukses

[VIDEO] Istri Polisi Tewas Tertembus Peluru

Korban tewas akibat terkena tembakan di bagian perut di rumahnya.

Istri anggota polantas di Polres Donggala, Palu, Sulawesi Tengah tewas tertembus peluru. Korban tewas akibat terkena tembakan di bagian perut di rumahnya.

Kerabat dan tetangga almarhumah Asniar, istri Brigadir Polisi Hendra yang bertugas di Satlantas Polres Donggala, Sulawesi Tengah Selasa 16 Juli 2013 sore tak mampu menahan kesedihan mereka. Warga Perumahan Himalaya Garden, Kecamatan Marawola, Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah ini pun dikagetkan dengan tertembaknya Asniar.

Dalam tayangan Liputan 6 Pagi SCTV, Rabu (17/7/2013), kepolisian setempat menyatakan, korban mengalami luka tembak di bagian perut. Namun belum diketahui penyebab tertembaknya korban. Saat kejadian, suami korban berada di rumah.

Tetangga dan suami korban yang panik membawa korban ke Rumah Sakit Budi Agung Palu. Namun nyawanya tak terselamatkan.

Jenazah almarhumah dipindahkan ke Rumah Sakit Bhayangkara Palu untuk menjalani otopsi. Sedangkan suami korban, Brigadir Hendra menjalani pemeriksaan provost dan pengamanan Polda Sulawesi Tengah. (Riz)

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.