Sukses

[VIDEO] Terbang Seperti Superman dan Iron Man

Hobi seorang pria dengan para karakter pahlawan membuatnya terbang seperti superhero yang dibantu remote control.

Bagi pecinta superhero atau pahlawan super, pasti tak asing lagi dengan Superman atau Iron Man. Nah, demam pahlawan super ini ternyata dimanfaatkan seorang pecinta superhero untuk membuat pesawat hingga terbang seperti Superman atau Iron Man.

Dalam tayangan Liputan 6 Siang SCTV, Rabu (3/7/2013), sekilas seperti pahlawan super ini lincah meliuk-liukkan badannya di udara. Ia memantau kondisi di bumi untuk mencari para penjahat yang berniat melakukan kejahatan. Namun jangan tertipu, ini hanyalah Superman buatan seorang pria di San Diego, California, Amerika serikat.

Hobi seorang pria dengan para karakter pahlawan membuatnya terbang seperti superhero yang dibantu remote control. Para superhero ini pun bisa beraksi di udara. Tak hanya superman, Iron Man imitasi ini juga tampak terbang cukup tinggi di atas langit.

Para pecinta superhero pasti berdecak kagum dan tak akan melewati untuk memiliki pesawat remote control ini. Harga pesawat unik ini memang belum dipastikan.

Si pembuat mengklaim dirinya menghabiskan biaya US$ 500 atau kurang lebih Rp 5 juta untuk 1 pesawat. Meski dikendalikan melalui remote control, pesawat unik ini ternyata bisa melaju hingga kecepatan 30 meter per jam. (Riz/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini