Sukses

Kondisi Membaik, Novi Amilia Tidur Pulas di RSKO

Pengacara Novi, Rendi Anggara, belum bisa bertemu kliennya itu. Dia protes prosedur yang berbelit di RSKO Cibubur.

Model Novi Amilia atau Novi Amelia masih dirawat di RS Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, setelah diamankan ke kantor polisi karena bertingkah aneh saat di atas ojek. Kini, kondisi model majalah pria dewasa ini sudah mulai membaik.

"Dia sedang tidur, itu kata pihak rumah sakit," ungkap pengacara Novi, Rendy Anggara di RSKO Cibubur, Selasa (2/7/2013).

Rendy mengaku hingga kini belum bisa bertemu Novi. Dia diharuskan bertemu Direktur RSKO sebelum menemui kliennya. Rendy mengeluhkan prosedur yang dianggapnya mempersulit dan berbelit.

"Cuma urgensinya apa? Masa untuk membesuk semua pasien harus ketemu sama direkturnya dulu. Kami ini kan bukan penjahat, kami kuasa hukumnya. Niatnya baik," ungkap Rendy.

Novi dirawat di RSKO setelah diamankan ke kantor polisi. Pada Senin 1 Juli kemarin, Novi yang tengah naik ojek di kawasan mampang, Jakarta Selatan bersikap aneh. Dia tiba-tiba mengamuk dan membuang tas di jalanan. Karena curiga, tukang ojek membawanya ke kantor polisi.

Di kantor polisi, gerak-gerik Novi tetap saja aneh. Dia meronta-ronta saat akan diperiksa oleh polisi. Tak hanya itu, dia juga berusaha melepas bajunya sambil berteriak-teriak. Kejadian ini mirip saat dia ditangkap setelah menabrak 7 orang di kawasan Taman Sari, Jakarta Barat, pada akhir 2012 silam. (Eks/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini