Sukses

Wiranto Mantap Gandeng Hary Tanoe Jadi Capres-Cawapres Hanura

Majunya 2 tokoh ini sebagai pasangan capres dan cawapres mendapatkan dukungan dari para kader Hanura.

Ketua Umum Partai Hanura Wiranto mantap maju sebagai calon presiden pada Pilpres 2014 mendatang. Ketua Dewan Pertimbangan Partai Hanura Hary Tanoesoedibjo dipilihnya untuk mendampingi sebagai calon wakil presiden.

"Dengan segala kerendahan hati, dari petunjuk dan pimpinan Tuhan Yang Maha Esa serta restu dari seluruh rakyat Indonesia, saya dan Bapak Hary Tanoesoedibjo telah mengukuhkan tekad untuk bersama-sama mengambil peran memimpin perubahan Indonesia sebagai Presiden RI dan sebagai Wakil Presiden pada Pemilu 2014 yang akan datang," ungkap Wiranto di Jakarta, Selasa (2/7/2013).

"Pemimpin yang diperlukan saat ini adalah pemimpin yg mampu melakukan perubahan adil dan makmur. Hal seperti inilah yang membakar semangat saya," imbuhnya.

Majunya 2 tokoh ini sebagai pasangan capres dan cawapres mendapatkan dukungan dari para kader Hanura. Ketua DPP Partai Hanura Syarifuddin Suding menuturkan, dari banyak aspirasi yang disampaikan, mayoritas kader menyebut nama bos MNC Group tersebut untuk menjadi cawapres.

"Banyak sekali aspirasi yang masuk ke kami, terutama kader dari daerah Sulawesi Tengah yang mengusung nama Bapak Hary Tanoe untuk mendampingi Bapak Wiranto, sebagai pasangan calon presiden dan wakil presiden dari Partai Hanura," ucap Suding, Senin, 1 Juli kemarin. (Ndy/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.