Sukses

Hari Kedua Pemberlakuan e-Ticket, Stasiun Bekasi Lengang

Antrean di loket Stasiun Bekasi hari kedua pemberlakuan e-Ticket tidak terlalu ramai

Antrean di 5 loket Commuter Line Stasiun Bekasi, Jawa Barat, sudah tidak separah Senin 1 Juli kemarin saat pertama kali diberlakukannya tiket elektronik atau e-Ticket. Meski hari ini antrean sudah terlihat normal dan teratur, keramaian masih terlihat di loket antrean Commuter line Stasiun Bekasi.

Pantauan Liputan6.com, Selasa (2/7/2013), penumpang masih silih berganti menghampiri loket untuk mendapatkan e-Ticket. Seorang mahasiswi, Tari yang memang sehari-hari menggunakan kereta untuk beraktifitas mengatakan, antrean hari ini, tidak seramai kemarin.

"Hari ini sih sudah normal. Kemarin kan hari pertama berlakunya e-Ticket. Dan tarifnya murah lagi, makanya ramai," tuturnya di depan gerbang Stasiun Bekasi.

Setelah disosialisasikannya kartu multitrip (KMT), menurut Tari, sudah membuat antrean pada hari ini berkurang. "Saya langsung beli kemarin KMT-nya. Jadi ya saya kan nanti tidak perlu bergabung dengan antrean di loket untuk mengambil e-Ticket. Saya bisa langsung mas, tap in, terus masuk," tutup Tari. (Sul/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini