Sukses

Model Novi Amilia Dilarikan ke RS Ketergantungan Obat Cibubur

Novi Amilia yang masih berstatus terdakwa itu dilarikan ke RSKO setelah diperiksa di RS Polri.

Model Novi Amilia dibawa ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) di Jalan Cibubur Raya, Ciracas, Jawa Barat. Model majalah pria dewasa ini dibawa ke RSKO setelah menjalani pemeriksaan di Rumah Sakit Polri, Jakarta Timur.

"Tadi setelah dicek tim medis, diputuskan Novi dirawat di RSKO Cibubur," kata Kabag Humas Badan Narkotika Nasional Kombes Pol Sumirat Dwiyanto saat dikonfirmasi di Jakarta, Senin (1/7/2013).

Namun, Sumirat belum dapat mengakatan kondisi terakhir Novi yang pagi tadi berperilaku aneh saat naik ojek milik pria berinisial Abd dari Mampang, Jakarta Selatan. "Silakan tanyakan ke tim medis di RSKO," ujar Sumirat.

Novi dibawa ke polisi oleh tukang ojek karena berulah aneh. Model yang masih berstatus terdakwa dalam kasus kecelakaan lalu lintas ini tiba-tiba mengamuk saat naik ojek. Dia tiba-tiba melemparkan tasnya ke jalanan di Mampang. Karena curiga, tukang ojek membawanya ke Mapolsek Mampang.

Novi kemudian dibawa ke Mapolres Metro Jakarta Selatan. Di Mapolres, Novi yang pernah menabrak 7 orang saat mengendarai mobil Honda Jazz ini meronta-ronta. Dia berteriak-teriak tidak terkontrol.

Tak hanya itu, Novi juga berusaha melepaskan bajunya saat diperiksa petugas dari Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) di Polres Jakarta Selatan. Ulah serupa juga pernah dilakukan sesaat setelah menabrak 7 orang di kawasan Taman Sari, Jakarta Barat. (Eks/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini