Sukses

Novi Amilia Bersikap Aneh, Minta Diantar ke Alamat Tak Jelas

"Tukang ojek disuruh mengantar ke rumah temannya. Tapi nggak jelas alamatnya di mana," kata Kompol Kusubiyantoro.

Novi Amilia kembali berperilaku aneh. Model majalah pria dewasa yang masih berstatus terdakwa kasus lalu lintas itu minta diantar ke rumah temannya, namun alamatnya tidak jelas di mana.

"Tukang ojek disuruh mengantar ke rumah temannya. Tapi nggak jelas alamatnya di mana," kata Kepala Satuan Narkoba Polres Jakarta Selatan Kompol Kusubiantoro di Jakarta, Senin (1/7/2013).

Gerak-gerik Novi juga mencurigakan. Saat menumpang ojek, dia membuang tas yang dibawa. Karena menaruh curiga, tukang ojek membawanya ke Mapolsek Mampang. Kemudian Novi digelandang ke Mapolres Jakarta Selatan.

Novi terus menunjukkan perilaku aneh. Saat tiba di Mapolres Jakarta Selatan sekitar pukul 08.00 WIB, dia terus meronta dan berteriak-teriak. Novi langsung ditanani petugas dari Unit Pelayanan Perempuan dan Anak Polres Jakarta Selatan.

"Sudah koordinasi dengan Polwan kami untuk menenangkan sementara. Keluarganya masih kami hubungi," ujar Kusbi. Saat ini, Novi dibawa ke RS Polri, Jakarta Timur, untuk pemeriksaan kondisi kejiwaan dan indikasi penggunaan narkoba. (Eks/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini