Sukses

Novi Amilia Bersikap Aneh, Polisi Akan Lakukan Tes Kejiwaan

Novi terus bersikap aneh. Dia meronta-ronta dan juga berteriak-teriak.

Polisi belum bisa meminta keterangan model seksi Novi Amilia. Sebab, model majalah pria dewasa ini terus meronta dan berteriak-teriak saat akan diperiksa.

"Karena masih kacau, mungkin dia dipresi ada masalah keluarganya," kata Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan Kompol Kusubianto di Jakarta, Senin (1/7/2013).

Novi digelandang ke kantor polisi setelah membuang sebuah tas saat menumpang ojek. Tukang ojek yang curiga langsung membawanya ke Mapolsek Mampang. Setelah itu, Novi dibawa ke Mapolres Jakarta Selatan.

Namun, Novi terus bersikap aneh. Dia meronta-ronta saat hendak diperiksa. Selain itu, juga berteriak-teriak. Sehingga petugas unit Pelayanan Perempuan dan Anak Polres Jakarta Selatan sulit memeriksanya.

Menurut Kusubiantoro, Novi akan dites kejiwaan di rumah sakit. Selain itu, dia juga akan menjalani tes urine untuk mengetahui apakah mengonsumsi narkoba atau tidak. "Hasilnya belum, diperiksa dulu di rumah sakit," ujar Kusbianto.

Pantauan Liputan6.com, Novi yang mengenakan kemeja abu-abu lengan panjang, bercelana jeans, dan topi hijau itu meninggalkan Mapolres Jakarta Selatan menuju ke rumah sakit sekitar 12.50 WIB dengan menumpang Toyota Avanza hitam B 1950 NKH. (Eks/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini