Sukses

Model Novi Amilia Dicurigai karena Buang Tas Saat Naik Ojek

"Tukang ojeknya langsung membawa dia ke Mapolsek Mampang," kata Kompol Satimin.

Novi Amalia kembali berulah. Model majalah dewasa itu membuang tas ke pinggir jalan saat naik ojek di daerah Mampang, Jakarta Selatan. Karena curiga, tukang ojek pun membawa Novi ke Mapolsek Mampang.

"Saat itu dia bertingkah sangat aneh, membuang tas. Tukang ojeknya langsung membawa dia ke Mapolsek Mampang," kata Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Sutimin di kantornya, Senin (1/7/2013).

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 08.30 WIB. Belum diketahui isi tas yang dibuang oleh Novi. Polisi juga belum tahu mengapa dia membuang tas itu di jalanan. "Saat ini masih diperiksa," tutur Satmin.

Novi Amelia saat ini masih tersangkut kasus hukum. Statusnya masih terdakwa terkait kasus kecelakaan lalu lintas. Novi ini menabrak sejumlah orang di daerah Taman Sari, Jakarta Barat, pada 11 Oktober 2012. Saat itu, dia sedang mabuk.

Jaksa mendakwa Novi dengan Pasal 106 ayat 1 dan 2 juncto 238, 310, dan 311 UU No. 22 tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan dengan ancaman hukuman 1 tahun penjara atau denda paling banyak Rp 2 juta. (Eks/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini