Sukses

[VIDEO] Penumpang KRL Bekasi Antre Hingga Luar Stasiun

Baik laki-laki maupun perempuan tumpah ruah menjadi satu antrean.

Antrean panjang penumpang kereta rel listrik (KRL) commuter line terjadi di sejumlah daerah. Salah satunya di Stasiun Bekasi.

Ratusan penumpang bahkan terpaksa antre hingga ke luar stasiun. Mereka kecewa dengan penerapan sistem e-ticketing PT KAI.

Dalam tayangan Liputan 6 Siang SCTV, Senin (1/7/2013), terlihat ratusan penumpang KRL yang antre pada hari pertama penerapan sistem e-tiketing. Mereka terpaksa antre hingga ke jalan raya.

Para penumpang rela berdesak-desakan dalam antrean tersebut. Baik laki-laki maupun perempuan tumpah ruah menjadi satu antrean karena PT KAI tidak menyediakan tempat duduk untuk antre.

PT KAI sebenarnya telah menyediakan 600 loket e-ticketing di 66 stasiun. Namun jumlah loket terbukti masih kurang. Akibatnya, penumpang yang telah mengeluarkan uang untuk membayar tiket harus terlunta-lunta hingga berjam-jam. Sebagian besar dari mereka telat masuk kerja. (Riz/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini