Sukses

Truk Tabrak 7 Orang di Tanjung Priok, 1 Tewas

Dari 7 calon penumpang yang diseruduk truk itu, 1 orang tewas di tempat.

Truk pembawa minuman ringan menabrak 7 orang di Jalan Cucut, Tanjung Priok, Jakarta Utara. 1 Orang dipastikan tewas sedangkan lainnya luka-luka.

7 Orang yang ditabrak itu merupakan calon penumpang Bus Laju Prima jurusan Wonogiri. Mereka ditabrak saat sedang menunggu keberangkatan bus di agen bayangan, Jalan Cucut, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Kejadian itu sontak membuat warga yang usai melakukkan ibadah salat Jumat gemetar dan teriak histeris.

"Ditabrak oleh truk box pembawa minuman botol yang mau keluar. Truk itu melaju dengan kecepatan cukup tinggi," kata Kepala Unit Lalu Lintas Tanjung Priok, AKP Daud Iskandar saat dihubungi Liputan6.com, Jakarta Utara, Jumat (28/6/2013).

Dari 7 calon penumpang yang diseruduk truk itu, 1 orang tewas di tempat. Saat ini, korban selamat dan tewas sedang dirujuk ke Rumah Sakit Suka Mulya. Saat ini suasana di lokasi kejadian sudah dikerumuni warga.

Warga juga sedang membersihkan darah yang berceceran dan mencoba mengevakuasi korban. Pagar pembatas Kantor Pos dan 1 pohon besar di lokasi juga terpaksa dirobohkan untuk memudahkan evakuasi. (Ism/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.