Sukses

Pria yang `Terjun` dari Apartemen Laguna adalah Petugas Servis AC

Awalnya dugaan mengarah ke bunuh diri, namun keterangan pihak keluarga mengarah ke kecelakaan kerja.

Suara keras mirip ledakan mengagetkan penghuni Apartemen Laguna, Penjaringan, Jakarta Utara. Bukan tabung gas yang njebluk. Melainkan seorang pria yang tewas terjatuh. Korban diketahui bernama Puntiong.

Hingga kini belum jelas apa penyebab jatuhnya korban. Namun, dari pemeriksaan awal, berdasarkan keterangan pihak keluarga, menuju ke arah dugaan kecelakaan kerja.

"Awalnya dugaan mengarah ke bunuh diri, namun masih banyak dugaan apakah dia memang kecelakaan, atau apa? Menurut informasi dari anak korban, Puniong bekerja sebagai tukang servis AC," kata Kapolsek Penjaringan, AKBP Afrizal di Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (26/6/2013).

Afrizal menambahkan, pihaknya saat ini sedang melakukan pemeriksaan terhadap keluarga korban. Dan keluarga korban pun sudah dibawa ke Polsek Penjaringan.

"Anak dan istrinya sedang kami periksa, terkait dengan tewasnya korban, kami belum bisa pastikan apakah ada masalah keluarga atau memang kecelakaan kerja," tambah Afrizal.

Sebelumnya, sejumlah penghuni Apartemen Laguna, Penjaringan, Jakarta Utara, dihebohkan dengan pria yang tewas terjatuh hingga kepala terpisah. Jatuhnya korban, diketahui ketika penghuni mendengar suara seperti ledakkan tabung gas.

Saat ini jenazah korban sudah dibawa ke RSCM untuk dilakukan otopsi guna penyelidikan. (Ein/Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.