Sukses

Terpengaruh Magic Mushroom, Pria AS Cabut Kemaluan

Seorang pria asal Ohio, Amerika Serikat ditemukan telanjang di sekolah Michigan dengan kondisi berlumuran darah.

Seorang pria asal Ohio, Amerika Serikat ditemukan telanjang di sekolah Michigan dengan kondisi berlumuran darah di bagian kemaluannya. Rupanya, ia baru saja mencabut kemaluannya dengan 'tangan kosong' karena terpengaruh magic mushroom atau jamur 'ajaib' yang memicu halusinasi.

Kejadian terjadi di SMP Ypsilanti, Jalan 105 North Mansfield, Washtenaw County, Michigan, pada Selasa dini hari, pukul 01.00 waktu setempat. Awalnya Kepolisian Washtenaw County mendapat laporan adanya pencurian di sekolah tersebut.

Beberapa personel kepolisian langsung bergegas menuju lokasi untuk membekuk si pencuri. Sampai di sekolah, bukannya menemukan pencuri sedang beraksi, polisi melihat seorang pria telanjang penuh darah di luar sekolah. Pria itu baru saja mencabut penisnya.

"Tubuhnya dari pinggang ke bawah penuh darah," kata Sersan Geoff Fox, seperti dimuat Dailymail, Rabu (26/6/2013).

Dia menjelaskan, saat ditemukan, pria yang tak disebutkan namanya itu berteriak dan meracau tidak jelas seperti kesurupan karena terkena pengaruh magic dari jamur. Lelaki itu kemudian dibawa ke rumah sakit Joseph Mercy.

"Pria itu sebelumnya memecahkan kaca jendela sekolah, mematikan alarm seperti mau mencuri di sekolah," ungkap Geoff.

Tapi kenyataannya, pria tersebut tidak mencuri apapun dari dalam sekolah. Meski demikian, ia tetap terancam pasal pencurian.

Dalam laporan AnnArbor.com, hasil tes toksikologi awal menujukkan tidak ada kandungan jamur dalam darahnya. Ia juga diketahui tidak memiliki catatan historis gangguan kejiwaan. (Riz/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini