Sukses

Prabowo Subianto Deklarasi Capres Oktober

Deklarasi dilakukan setelah proses pencalegan Partai Gerindra sudah rampung.

Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto akan mendeklarasikan diri sebagai calon presiden Pemilu 2014 pada bulan Oktober nanti. Deklarasi dilakukan setelah proses pencalegan Partai Gerindra sudah rampung.

"Oktober kita sudah rencanakan sebelumnya," kata Ketua Umum Gerindra Suhardi di Hotel Grand Sahid, Jakarta, Selasa (25/6/2013).

Menurut Suhardi, Gerindra saat ini sedang konsentrasi proses verifikasi pemilu legislatif yang telah didaftarkan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU). Gerindra masih fokus pada proses pemilu legislatif.

"Harus beres semua dulu baru kita lakukan deklarasi," ujar Suhardi.

Selain itu, Prabowo saat ini juga tengah gencar melakukan kunjungan ke berbagai daerah dan bertemu dengan berbagai pihak, untuk menyosialisasikan partainya. Bahkan, ke berbagai perwakilan kedubes.

Gerindra akan melakukan seluruh kemampuannya untuk memenangkan Pemilu 2014. Karena menurutnya, ini kesempatan terakhir Prabowo setelah Pemilu sebelumnya gagal memenangkan kursi wapres itu. "Kita all out. Kita sepenuhnya jauh lebih baik dari yang kemarin," tandas Suhardi. (Ism/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.