Sukses

Kisah Pertemuan Luthfi Hasan dengan Darin Mumtazah

Karena sering datang ke rumah, lanjut Ziad, Luthfi Hasan kemudian berkenalan dengan Darin.

Ziad, ayah Darin Mumtazah, berkisah mengenai perkenalannya dengan sang menantu, Luthfi Hasan Ishaaq. Perkenalan itu pun menjadi pemicu pernikahan putrinya dengan mantan Presiden PKS itu.

"Awalnya kami akan membuka restoran, dan Ustadz (Luthfi Hasan) sering datang ke rumah," kata Ziad di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta, Senin (24/6/2013).

Karena sering datang ke rumah, lanjut Ziad, Luthfi Hasan kemudian berkenalan dengan Darin. "Sebagai seorang muslim kan silaturahim," ujarnya.

Dari perkenalan yang berlangsung sekitar 1 bulan, menurut Ziad, Luthfi pun kemudian menikahi putrinya itu. Namun, karena putrinya masih duduk di bangku SMK, pernikahan tersebut belum dicatatkan ke negara.

"Setelah Darin lulus rencananya akan dicatatkan. Saya tahu dia (Luthfi Hasan) telah menikah," ungkapnya.

Jaksa Penuntut Umum pada Komisi Pemberantasan Korupsi dalam persidangan mengungkapkan, Luthfi Hasan juga memiliki 2 istri lainnya. Istri pertama adalah Sutiana Astika dan istri kedua bernama Lusi Tiarani.

Dari pernikahan dengan Sutiana, Luthfi Hasan dikaruniai 12 anak. Sedangkan dari pernikahan dengan Lusi, mereka dikaruniai 3 anak. (Ary/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.