Sukses

[VIDEO] `Malas` Ganti Jas, Ahok Pilih Koleksi Dasi di Kantor

Dengan senyum tersungging, pria yang akrab disapa Ahok itu mengajak kita berkeliling untuk mengetahui setiap sudut ruang kerjanya.

Yuk intip ruang kerja Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama! Dengan senyum tersungging, pria yang akrab disapa Ahok itu mengajak berkeliling untuk mengetahui setiap sudut ruang kerjanya di Balaikota, Jakarta.

Meja makan, ruang rapat, kamar mandi, tempat tidur, hingga pintu rahasia diperlihatkan Ahok kepada Liputan 6 Siang SCTV, Sabtu (22/6/2013). Bahkan tak ketinggalan lemari berisi koleksi dasi berbagai warna miliknya. Buat mantan Bupati Belitung Timur itu, dasi lebih penting daripada jas. Kenapa?

"Karena kan orang bilang, kalau pakai jas itu kan nggak usah ganti-ganti, yang penting dasinya ganti," celetuk Ahok sembari tertawa.

"Bajunya sama, jas gelap, hitam," tuturnya.

Meski berbagai fasilitas tersedia di ruang kerjanya, namun Ahok tak bisa menggunakannya. Kesibukannya yang padat menyita sebagian waktu mantan Bupati Belitung Timur itu.

"Nggak sempat," pungkas Ahok. (Ndy/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.