Sukses

[VIDEO] Wow! Ada Pintu Rahasia di Ruang Kerja Ahok

Ruangan kerja Ahok itu terbilang luas. Semua fasilitas ada di sana. Dari mulai meja makan, ruang rapat, kamar mandi, hingga tempat tidur.

Kita bisa melihat Monumen Nasional (Monas) dari balik jendela ruang kerja Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. Inilah yang menjadi alasan mantan Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo betah menempati ruangan itu hingga 10 tahun lamanya, sejak masih menjabat sebagai wagub.

Ruangan kerja Ahok itu terbilang luas. Semua fasilitas ada di sana. Dari mulai meja makan, ruang rapat, kamar mandi, hingga tempat tidur. Namun, hanya sedikit orang yang tahu bahwa di ruangan itu, tersedia juga sebuah pintu rahasia. Meski rahasia, Ahok membeberkannya.

"Ada pintu rahasia untuk keluar. Yah kalau kita mau keluar tanpa diketahui orang, tiba-tiba ngilang, yah dari sini," ujar Ahok dalam tayangan Liputan 6 Siang SCTV, Sabtu (22/6/2013).

Namun Ahok keberatan untuk membuka pintu rahasia yang berada di salah satu sudut ruang kerjanya itu. "Saya buka nanti nggak rahasia lagi," kata Ahok sembari tersenyum.

Wah, apa yah yang ada di balik pintu rahasia itu? (Ndy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.