Sukses

[VIDEO] Istighfar dan Misteri Kantor Ahok Tanpa Foto Keluarga

Kantor Ahok ini merupakan bekas mantan Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo.

Mau tahu ruangan kerja Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok seperti apa? Yuk kita ikuti tur singkat langsung dari si empunya kantor.

Ruangan kerja Ahok cukup luas. Ada meja makan dan ruang rapat di sana. Di salah satu sudut, juga tampak foto Presiden SBY dan Wakil Presiden Boediono. Namun tak ada deretan foto berisi wajah-wajah anggota keluarganya. Mantan Bupati Belitung Timur ini punya alasannya.

"Karena kita tidak tahu kita berapa lama di sini. Masuk ke sini kan saya istighfar 3 kali, astaghfirullah," ujar Ahok dalam tayangan Liputan 6 Siang SCTV, Sabtu (22/6/2013) di kantornya, Balaikota, Jakarta.

"Jadi kita pikir yah kita hanya tugas dari rakyat kerja secepat mungkin. Kita juga prinsipnya kapan saja kita siap keluar, tergantung warga DKI percaya kita sampai kapan," tuturnya.

Kantor Ahok ini merupakan bekas ruangan mantan Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo. Sebelumnya ruangan ini pernah menjadi kantor Fauzi saat masih menjadi wakil gubernur bahkan hingga dirinya menjadi Gubernur DKI Jakarta.

"Ruangan ini tuh tempat Pak Fauzi Bowo ngantor 10 tahun, dari wakil terus jadi gubernur. Mungkin nggak mau pindah karena bisa lihat Monas langsung," cerita Ahok. (Ndy/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini