Sukses

[VIDEO] Yuk Makan Bareng Ahok! Ada Beras Merah Sampai Gurame

Ahok memang gemar makan. Tapi mantan Bupati Belitung Timur itu punya cara untuk menjaga berat badannya agar tetap langsing.

Penasaran dengan menu makan siang Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama? Yuk kita makan bersama pria yang akrab disapa Ahok itu!

Ahok memang super sibuk. Saking sibuknya, pria kelahiran 29 Juni 1966 itu hanya bisa menyantap hidangan makan siang di meja kantornya, Balaikota, Jakarta. Tapi jangan salah. Meskipun hanya bisa makan di kantor, namun segala jenis makanan terhidang di atas meja.

"Makannya harus cepat," ucap Ahok.

Seperti yang terlihat dalam tayangan Liputan 6 Siang SCTV, Sabtu (22/6/2013). Pisang, sate ayam, ikan gurame, hingga berbagai menu sayur sudah siap untuk disantap. "Ini beli, lebih praktis," kata Ahok di Balaikota, Jakarta.

Ahok memang gemar makan. Tapi mantan Bupati Belitung Timur itu punya cara untuk menjaga berat badannya agar tetap langsing.

"Ini coba saja nih nasi merah, katanya bisa lebih langsing. Supaya tidak terlalu banyak lemak, supaya nggak gemuk," ujar Ahok sembari tertawa.

Untuk makanan favorit, ikan menjadi favorit pria Sumatra ini. "Hampir setiap hari ada ikan," pungkas Ahok. (Ndy/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini