Sukses

Bawakan Kue Ultah Jokowi, Artis Cilik Amel Carla Tunggu dari Pagi

Artis cilik Amel Carla sejak pagi terlihat menunggu di teras Balaikota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat. Ia mengaku maksud kedatangannya tersebut untuk turut merayakan ulang tahun Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo.

Namun sayang, setelah menunggu sekitar 4 jam, Jokowi belum juga terlihat mendatangi tempatnya berkantor ini. Amel pun mengatakan dirinya cukup kecewa, sebab ia telah menyiapkan sebuah kue cokelat untuk Jokowi.

"Kecewa sih. Maunya bisa ucapin selamat ulang tahun langsung ke Pak Jokowi," ujar Amel di Balaikota, Jumat (21/6/2013).

Ia mengatakan dirinya telah datang ke Balaikota sejak pukul 08.30 WIB untuk memberi ucapan selamat kepada Jokowi secara langsung.

Karena hingga pukul 11.30 WIB, Jokowi tidak juga datang, Amel akhirnya memutuskan pulang dan kemudian memberikan kue yang tadinya untuk Jokowi kepada para wartawan yang juga menunggu mantan Walikota Surakarta itu.

Di depan kantor gubernur DKI Jakarta itu juga terlihat beberapa karangan bunga ucapan selamat ulang tahun, di antaranya dari Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi dan Komite Nasional Pemuda Indonesia. (Yus/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini