Sukses

[VIDEO] Kado Ultah Jokowi dari Warga Solo-Wartawan Balaikota

Sehari menjelang ulang tahun DKI Jakarta, Jokowi berulang tahun.

Hari ini adalah hari istimewa untuk Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo atau Jokowi. Banyak orang yang mengucapkan dan memberinya kejutan spesial, seperti yang dilakukan warga di Solo, Jawa Tengah dan wartawan di Balaikota DKI Jakarta.

Dalam tayangan Liputan6 Siang SCTV, Jumat (21/6/2013), sehari menjelang ulang tahun DKI Jakarta, Jokowi berulang tahun. Namun pada hari bahagianya ini, sejak Jumat pagi, Jokowi justru tidak terlihat di Balaikota DKI Jakarta. Padahal puluhan wartawan yang biasa menempel kegiatannya sudah menyiapkan kejutan bagi Jokowi.

Pewarta berita itu telah membeli 2 kue ulang tahun dengan rasa buah dan coklat untuk Jokowi dari uang yang mereka kumpulkan. Namun sosok yang ditunggu-tunggu tidak kunjung datang.

Di Solo, Jawa Tengah, ulang tahun Jokowi yang pernah menjabat Walikota Solo ini juga dirayakan meriah, meski tanpa kehadiran Jokowi. Puluhan pelajar SD menyanyikan lagu selamat ulang tahun. Mereka juga membubuhkan tanda tangan pada karangan buka dan poster jokowi. Ucapan ultah ini kemudian akan mereka kirimkan ke Jakarta. (Riz/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini