Sukses

Jokowi Naik Tumpeng Raksasa, Ahok Dangdutan Saat HUT Jakarta

Jokowi dan Ahok akan mengikuti Apel HUT DKI pada pukul 07.30 WIB di Plaza Selatan Monas.

HUT ke-486 DKI Jakarta jatuh tepat pada Sabtu 22 Juni 2013. Beberapa kegiatan pun akan digelar untuk memeriahkan peringatan ulang tahun kota Jakarta itu.

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo atau Jokowi dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok akan mengikuti Apel HUT DKI pada pukul 07.30 WIB di Plaza Selatan Monas.

"Dari pagi di sini, upacara sampai malam. Ikut (arak-arakan tumpeng)," kata Ahok di Balaikota, Jakarta, Jumat (21/6/2013).

Mantan Bupati Belitung Timur itu mengaku juga akan turut ikut dalam pagelaran Jakarta Night Festival (JNF). Acara yang pernah dikenal dengan nama Malam Muda Mudi itu akan menyajikan hiburan rakyat di 9 panggung sepanjang Jalan MH Thamrin-Bundaran HI.

Jika Jokowi dijadwalkan menaiki tumpeng raksasa pada malam puncak HUT DKI nanti, Ahok mengatakan dirinya kemungkinan akan menonton hiburan musik dangdut di panggung Bundaran HI depan Hotel Mandarin.

"Mau di mana? Yang dangdut? Hahaha!" ujar Ahok sambil tertawa. (Ary/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini