Sukses

Cokelat Titanic di Berlin

Sebuah pabrik cokelat ternama di Berlin, Jerman, membuat replika Kapal Titanic berukuran 1:1.000 dari cokelat. Selain Titanic, pabrik ini juga membuat replika simbol-simbol Kota Berlin.

Liputan6.com, Berlin: Setelah 90 tahun karam di Laut Utara, kapal laut Titanic muncul kembali di Berlin, Jerman, baru-baru ini. Kapal pesiar mewah itu muncul dalam wujud cokelat dengan ukuran 1:1.000 dari ukuran sebenarnya. Pembuatnya adalah pabrik cokelat ternama di Berlin, Fassbender et Rausch.

Rausch, pemilik pabrik, membuat kapal-kapalan ini dengan teliti mulai dari cerobong asap hingga sekoci penyelamat yang semuanya terbuat dari cokelat. Rausch mengatakan, membangun replika Titanic memerlukan kesabaran, insting, dan tentunya cokelat yang banyak. Selain Titanic, pabrik cokelat Rausch juga membuat sejumlah kreasi lain. Di antaranya simbol-simbol Kota Berlin seperti Gedung Reichstag dan Gerbang Bradenburg. Karya-karya tersebut akan dipamerkan hingga Natal mendatang.(ZAQ/Pinta)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.