Sukses

Museum AAL Loka Jala Crana Kebanjiran Pengunjung

Menjelang datangnya musim liburan sekolah, sejumlah tempat wisata sudah mulai ramai dikunjungi. Salah satunya museum AAL Loka Jala Crana.

Citizen6, Surabaya: Menjelang datangnya musim liburan sekolah, sejumlah tempat wisata sudah mulai ramai dikunjungi. Salah satu tempat wisata tersebut adalah Museum Akademi Angkatan Laut (AAL) Loka Jala Crana yang berada di Bumimoro, Surabaya. Bus-bus besar dari Surabaya maupun luar kota tampak memenuhi lapangan parkir museum tersebut.

Kurang lebih 1.500 siswa memenuhi museum pada, Selasa 18 Juni 2013 yang masih menjual pesona Planetarium disamping benda-benda koleksi lainnya. Para siswa tersebut mendapat penjelasan tentang benda-benda koleksi dari petugas yang berdinas. 'Saya berharap ketika pengunjung keluar dari museum ini, mereka mendapat tambahan pengetahuan dan wawasan, tidak pulang dengan tangan kosong," ujar Lettu Wahyudi salah satu petugas yang berdinas saat itu. (Aal Bumimoro/YSH)

Aal Bumimoro adalah pewarta berita

Anda juga bisa mengirimkan artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas atau opini anda tentang politik, kesehatan, keuangan, wisata, social media dan lainnya ke citizen6@liputan6.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.