Sukses

Jokowi Berkabung Datangi Kediaman Almarhum Taufiq Kiemas

Sementara suasana di kediaman almarhum Taufiq Kiemas hingga pukul 23.00 WIB masih terus diramaikan sejumlah tokoh negara.

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo atau Jokowi yang juga politisi PDI Perjuangan (PDIP) juga mendatangi kediaman Ketua MPR Taufiq Kiemas. Jokowi turut berkabung atas meninggalnya Ketua Dewan Pertimbangan Pusat PDIP itu.

Pantauan Liputan6.com, Jokowi yang tampak mengenakan kemeja putih dan celana jins itu langsung memasuki kediaman Taufiq dan Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (8/6/2013) malam.

Jokowi yang biasanya mudah memberikan pernyataan, tapi kali ini belum dapat memberikan komentar kepada sejumlah awak media yang sudah memadati kediaman yang dipadati karangan bunga itu.

Sementara suasana di kediaman almarhum Taufiq Kiemas hingga pukul 23.00 WIB masih terus diramaikan sejumlah tokoh negara, politisi, kader PDIP dan sejumlah kerabat. Antrean kendaraan roda empat juga memenuhi sepanjang Jalan Tengku Umar dari kedua arah.

Sejumlah petugas kepolisian bersiaga di sekitar kawasan elite itu. Sebagian mereka mengatur arus lalu lintas di ruas jalan itu guna menghindari dan mengantisipasi kemacetan.

Taufiq Kiemas meninggal dunia sekitar pukul 19.05 waktu Singapura atau 18.05 WIB di General Hospital Singapura. Putra dari pasangan Tjik Agus Kiemas dan Hamzathoen Roesyda itu lahir pada 31 Desember 1942. (Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.