Sukses

[VIDEO] 2 Jasad Bocah Hanyut di Kali Ciliwung Ditemukan

Bocah nahas tersebut ditemukan mengambang di Kanal Banjir Barat, Menteng, Jakarta Pusat

Satu dari 2 bocah yang hanyut sejak Selasa 4 Juni 2013 sore kemarin di Kali Ciliwung, Matraman, Jakarta Timur, akhirnya berhasil ditemukan pada Rabu 5 Juni siang. Bocah nahas tersebut ditemukan mengambang di Kanal Banjir Barat, Menteng, Jakarta Pusat.

Penemuan bocah ini pun sontak membuat gempar warga dan para pengguna jalan. Dari identifikasi dan pengakuan Rostina, tetangga dekat korban, bocah yang diperkirakan masih berusia 14 tahun dan bernama Guntur ini tinggal di Gang Bunga, Kelurahan Palmeriam, Matraman.

Awalnya Rostina mengira mayat itu adalah Putranya, Rifky, yang juga hanyut bersama Guntur. Namun setelah menerima keterangan dari polisi, ternyata jasad putranya juga telah ditemukan dalam kondisi tak bernyawa dan kini jasadnya berada di kamar jenazah RSCM.

Kejadian nahas itu bermula saat Rifky, Guntur dan kedua rekan mereka tengah asik berenang di Kali Ciliwung. Kemudian, derasnya air kali membuat Rifky dan Guntur tak mampu bertahan hingga akhirnya terseret arus. Sementara itu, dua bocah lainnya selamat dari maut. (Alv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.