Sukses

Banjir Dahsyat Rendam Jerman, Tentara Dikerahkan

Akibat hujan yang tak henti-hentinya, genangan air di sejumlah wilayah Jerman bagian selatan dan timur semakin meningkat. Tentara Jerman mulai dikerahkan untuk membantu penduduk yang terkena banjir .

Citizen6, Jakarta: Akibat hujan yang tak henti-hentinya, genangan air di sejumlah wilayah Jerman bagian selatan dan timur semakin meningkat, pada Selasa (4/6/2013). Tentara Jerman mulai dikerahkan untuk membantu penduduk yang terkena banjir.



Daerah yang terkena banjir tersebut terjadi di Passau Bayern, yaitu sebuah kota otonom di Niederbayern, Bayern, Jerman. Diberitakan, permukaan air di kota Passau Bayern Jerman selatan mencapai 12,20 meter, bahkan diperkirakan akan meningkat lagi.



Sedangkan di Thuringen Jerman bagian timur, ancaman banjir besar masih tetap ada dan kondisi dianggap masih kritis. Akibat banjir ini, ribuan rumah dan sejumlah besar sekolah di daerah tersebut mengalami pemadaman listrik dan harus diliburkan.


(Puryanto Bin Slamet/Mar).


Puryanto Bin Slamet adalah pewarta warga.

Anda juga bisa mengirimkan artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas atau opini anda tentang politik, kesehatan, keuangan, wisata, social media dan lainnya ke citizen6@liputan6.com.
     



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini